oleh

Ciptakan Rasa Nyaman Dalam Bekerja, Camat Tamalanrea Rutin Lakukan Kerja Bakti

MAKASSAR. INIKATA.com — Camat Tamalanrea Muhammad Rheza, bukannya memimpin kerja bakti, tapi mala terjun langsung kerja bakti untuk menciptakan lingkungan kerja nyaman, di halaman Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jum’at (28/9/2018) pagi tadi.

Dalam kerja bakti tersebut, dilakukan oleh seluruh pegawai baik ASN ataupun tenaga kontrak dan Satpol PP di lingkup Kecamatan Tamalanrea.

Menurut Rheza kegiatan kerja bakti di kantor kecamatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at ke tiga tiap bulannya.

“Kerja bakti membersihkan kantor dan lingkungan kita biasakan sebulan sekali dan saya rasa ini cukup efektif bersih di lingkungan kantor,” kata Rheza.

Mantan Plt Camat Tamalanrea menjelaskan, tujuan adanya kerja bakti tersebut adalah untuk mempersatukan Staf sehingga terjadi hubungan yang harmonis baik sesama staf ataupun dengan atasan.

Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan guna mendukung suasana kerja yang rapi dan nyaman.

“Pasalnya lingkungan yang bersih serta hijau dengan taman yang terawat akan membuat semua pegawai yang bekerja di dalamnya menjadi nyaman atau kerasan serasa seperti di rumah sendiri,” pungkasnya. (Saiful)

Komentar