oleh

Kepala MAN 1 Makassar : Outdoor Terpadu Seperti Kopi Sembilan Jadi Satu, ini Luar Biasa

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar Luqman MD menyebutkan, outdoor terpadu seperti kopi sembilan jadi satu ini luar biasa.

Hal itu dikarenakan dalam kegiatan pendidikan dan latihan atau outdoor terpadu dilaksanakan secara akbar pertama kali yang diikuti 9 ex school yang ada di MAN 1 Makassar.

“Semua ada disini, kalau kopi bukan saja three in one, tapi kalau di MAN 1 sembilan jadi satu, luar biasa itu, saya kira inilah yang kita bisa wujudkan,” kata Luqman MD, di Batulapisi Kota Bunga Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/9/2018).

Luqman menjelaskan, MAN 1 bisa menciptakan hal ini dan bisa mewujudkannya kegiatan ex school secara bersamaan dan ini belum ada sekolah lain adakan.

“Semua ada disini mulai dari Osim, PMR, Sanggar Seni, Pramuka, Paskibra, Ikramuna, BTQ, Margin Bank dan Pamansam, yang ada di MAN 1 Makassar ini luar biasa,” bebernya.

Dia berharap, silaturahmi yang dibangun di outdoor terpadu ini tidak sampai disini saja, tapi harus terjalin sampai di sekolah.

“Semoga kegiatan ini setelah kita pulang jalinan silaturahmi antara satu dengan yang lain diwujudkan di Madrasah kita,” tutupnya.

Diketahui, outdoor terpadu tersebut dimulai 27 hingga 30 september 2018 mendatang dan diikuti oleh 478 peserta dari 9 ex school di MAN 1 Makassar. (Ipul)

Komentar

Topik Terkait