oleh

Peserta Rapat Paripurna DPRD Sidrap Doakan Korban Gempa Palu dan Donggala

SIDRAP, INIKATA.com – Plt Bupati Sidrap, Dollah Mando menghadiri rapat paripurna DPRD Sidrap di ruang rapat DPRD Sidrap, Sabtu (29/9). Kehadirannya dalam rangka mengikuti agenda penyerahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2018.

“Terimakasih kepada anggota DPRD Sidrap yang cepat dan sesuai jadwal pembahasan APBD-P 2018 Sidrap,” singkat Dollah Mando.

Selain itu, sebelum memulai rapat paripurna, Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain dan Plt Bupati Sidrap, Dollah Mando mengajak seluruh peserta rapat untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT terhadap keselamatan masyarakat di kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pasca diterpa bencana gempa dan tsunami, Jumat (28/9) kemarin.

“Mari kita mendoakan saudara kita di Palu dan Donggala, semoga selamat dan tidak adalagi bencana susulan,” harap H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain yang membuat suasana seketika hening.

Setelah itu, Zulkifli menyerahkan bundelan APBD-P 2018 kepada Dollah Mando yang diiringi riuh tepuk tangan peserta rapat paripurna. (Hasman Hanafi).

Komentar

Topik Terkait