oleh

Walikota Danny Ajak Anggota DPRD Makassar Doakan Korban Gempa di Sulteng

MAKASSAR, INIKATA.com – Walikota Makassar, Mohammad Ramdan “Danny” Pomanto mengajak Seluruh anggota DPRD Kota Makassar mendoakan korban gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal tersebut dulakukan Danny Pomanto saat menghadiri rapat paripurna penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Makassar tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018 menjadi Peraturan Daerah, Sabtu (29/9/2018).

“Mari kita mengirimkan doa kepada korman yang ada di Palu dan Donggala. Semoga semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” pungkas Danny saay mengajak para anggota DPDR Makassar mengirimkan doa.

Selain itu, atas keprihatinannya melihat kondisi terakhir tepatnya di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, ia mengirim tim relawan bantuan kemanusiaan pemkot Makassar yang terdiri dari BPBD, Damkar, Tim Medis, dan Satpol PP.

“Tim yang khusus memang dilatih. Selain itu, kita akan serahkan bantuan kepada para korban bencana disana,” paparnya.

Untuk itu, mengingat lokasi bencana saat ini masih sulit untu dijangau, Danny Pomanto mengimbau pada seluruh tim yang akan berangkat untuk tetap mengutamakan keselamatan.

“Kepada seluruh tim sebentar saya minta untuk didata terutama pada jalur yang akan di tempuh naik itu yang menggunakan jalur darat maupun jalur laut,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait