oleh

Pasha Ungu Ikut Evakuasi Jenazah Bersama Warga

INIKATA.com – Musisi sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu membagikan suasana pasca gempa bumi dan tsunami yang melanda Donggala, Palu dan sekitarnya.

Melalui sebuah video, Pasha Ungu memperlihatkan kegiatannya bersama sejumlah tim evakuasi.

Pasha tampak mendatangi masyarakat di beberapa tempat pengungsian. Dia menyalami serta berbincang dengan warga yang ada di sana.

Tidak hanya itu, dia juga terlihat mengevakuasi jenazah untuk dipindahkan dari atas mobil. Dia gotong-royong bersama tim evakuasi memindahkan mayat ke lokasi lain.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun #prayforpalu,” ungkap Pasha sebagai keterangan video, Senin (1/10).

Dalam video berdurasi satu menit, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu juga ikut menyalurkan kebutuhan pengungsi. Dia tidak malu turun tangan mengangkat galon air minum untuk diberikan kepada warga.

Sebelumnya, Pasha juga sudah buka suara pascagempa yang terjadi di kawasan Sulawesi Tengah. Hal pertama yang disampaikannya itu adalah rasa bela sungkawa. Dia mengaku sangat sedih atas terjadinya gempa bumi serta tsunami di Donggala, Palu, dan sekitarnya.

Pelantun Demi Waktu itu menambahkan, saat ini pemerintah Kota Palu dan tim lainnya fokus melakukan evakuasi korban. Selain itu mereka juga aktif menyalurkan bantuan untuk para pengungsi. (**/FajarOnline)

Komentar