oleh

Walikota Danny Pastikan Event F8 Berjalan Dengan Lancar

MAKASSAR, INIKATA.com — Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan moment Makassar International Eight Festival and Forum (F8) aman tidak ada potensi gempa dan tsunami di Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Insya Allah di F8 nanti tidak ada gempa dan tsunami. Kita tidak pernah punya riwayat tsunami, bahkan data saintis pun memperlihatkan bahwa Sulawesi Selatan adalah tempat yang paling aman, sama dengan amannya Kalimantan,” kata Danny saat pemaparkan kesiapan Event F8, di Hotel Arthama lantai 19, Jl. Haji Bau Makassar, Selasa (2/10/2018).

Walikota Danny menenambahkan, kalau ada gempa di daerah sulsel atau sulteng. Makassar akan rasakan gocangannya tapi sedikit.

“Tapi kalau ada tentanga kita yang kena gempa, Tapi kita akan rasakan goyang-goyangnya sedikit,” ucapnya.

Selain itu dia katakan, event F8 dijadikan moment ini sebagai moment dukungan bagi saudara-saudara yang lagi bergeluk dengan kesulitan.

“Insya Allah moment ini kita jadikan untuk solidaritas, F8 untuk palu kita buat di sini, jadi bagi siapa saja yang ingin atau peduli terhadap palu dalam bentuk apapun kita siapkan di F8,” tutupnya.

Diketahui, Fertival F8 akan pada 10 Oktober 2018, di Anjungan Pantai Losari ini, tahun ini ditargetkan 1,5 juta pengunjung Nasional maupun Internasional. (Saiful)

Komentar

Topik Terkait