oleh

Piala AFF 2018, Luis Milla Harus Siap Terima Target Dari PSSI

INIKATA.com – Luis Milla harus siap meraih target dari PSSI jika menerima tawaran kontrak baru sebagai Pelatih Timnas Indonesia. Eks pemain Real Madrid itu dituntut untuk membawa skuat Garuda juara Piala AFF 2018.

Namun sayangnya, Luis Milla belum memberikan jawaban pasti soal kesediannya menangani Timnas Indonesia. Sejauh ini PSSI dan Luis Milla belum juga menemui kata sepakat.

Padahal, PSSI sejatinya sudah dua bulan terakhir menginginkan pelatih asal Spanyol itu untuk kembali menahkodasi Timnas Indonesia.

“Nanti pasti ada klausul dalam perjanjian kontrak. Misal target, mau tidak Milla ditargetkan juara di Piala AFF? Kalau pelatih harus ada target, kalau nilai sekian tapi tak mau ada target ya kami menyerah,” ungkap Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa.

PSSI berharap negosiasi dengan Luis Milla berjalan lancar. Sebab, Evan Dimas Cs tentunya harus segera melakukan persiapan menatap Piala AFF 2018.

“Yang punya waktu dari Milla dan agennya. Kalau kami lebih cepat pasti lebih baik tak mau berlarut-larut. Tapi memang Milla sudah tahu komposisi pemain juga kan,” tandas dia.

Timnas Indonesia sendiri akan ditangani Bima Sakti dalam uji coba melawan Myanmar, 10 Oktober esok. Bima jadi pelatih sementara sambil menunggu kepastian masa depan Luis Milla. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait