oleh

Soal Perseteruan Mourinho-Pogba, Didier Deschamps: Saya Fikir Itu Berlebihan

INIKATA.com — Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengklaim bahwa perseteruan Paul Pogba dengan Jose Mourinho terlalu dilebih-lebihkan. Ia juga memuji penampilan sang gelandang.

Ban kapten MU dicabut dari lengan Pogba setelah mengkritik manajer Mourinho melalui media. Namun, ia tampil mengesankan dalam kemenangan 3-2 Red Devils atas Newcastle United di Old Trafford akhir pekan lalu.

Meski begitu, masalahnya dengan Mourinho terus muncul di media. “Saya pikir itu berlebihan. Mungkin Anda tidak menonton pertandingan terakhir karena saya melihat Paul Pogba yang hebat,” kata Deschamps menjelang pertandingan persahabatan melawan Islandia, dikutip oleh Sky Sports.

Deschamps mengatakan, ia sama dengan Mourinho. “Saya pikir Jose Mourinho melihat hal yang sama dengan saya. Beberapa hal terjadi, dan saya pikir itu sering terjadi, kami membuat kesepakatan besar atau mungkin tidak begitu banyak,” ujarnya.

“Ketika saya melihat bagaimana Pogba berperilaku terhadap situasi klubnya saat ini, beberapa orang mungkin mengatakan bahwa dia telah melakukan semua yang dia bisa lakukan secara mental dan datang ke penampilan pribadinya untuk membantu klub,” katanya. (Inikata/Fajar group)

Komentar