oleh

Menang Tipis Berkat Marko Simic, Persija Bertengger di Posisi ke Tiga

INIKATA.com – Persija Jakarta memetik kemenangan saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) malam.

Dalam laga yang merupakan lanjutan pekan ke-25 Liga 1 itu, Persija menang tipis 1-0. Kemenangan itu mengantarkan Macan Kemayoran kukuh di peringkat ketiga klasemen sementara. Persija punya 42 poin, selisih dua poin dengan pemuncak klasemen sementara Persib dan PSM.

Gol penentu kemenangan Persija lahir lewat Marko Simic. Bomber asal Kroasia itu mencetak gol pada menit ke-39, yang sekaligus menjadi satu-satunya gol di pertandingan itu.

Secara permainan sebetulnya antara MU dan Persija seimbang. Kedua tim sama-sama mampu mengembangkan ritme permainan yang konsisten.

Persija lebih beruntung. Mereka mampu memanfaatkan peluang emas untuk menjadi gol. Sebaliknya Madura United kesulitan untuk membongkar gerendel di pertahanan Persija.

Kekalahan ini membuat Madura United harus mencari tebusannya di laga berikutnya. Bila Madura United tidak segera bangkit, mereka bisa kalah momen untuk tetap bersaing di jalur juara. (**/jpnn)

Komentar

Topik Terkait