oleh

Meski Digaji Tiga Kali Lipat, Messi Tetap Tolak Tawaran Manchester City

INIKATA.com – Ketertarikan Manchester City pada Lionel Messi bukan isapan jempol belaka. City bahkan ingin menggaji tiga kali lipat tapi Messi menolaknya.

Sejak dipimpin oleh Pengusaha Timur Tengah, Khaldoon Al Mubarak pada 2008, City menjelma menjadi klub raksasa. Tak hanya di Inggris, tapi juga eropa.

Wali Kota Dani Fatma

Banyak bintang besar yang didatangkan. Kiprah mereka di liga Inggris pun melonjak drastis dan telah merasakan tiga gelar juara pada 2011-2012, 2013-2014, dan 2017-2018.

Pada beberapa kesempatan, Citizens kerap dihubungkan dengan Messi. Namun, rumor itu hanya timbul-tenggelam karena tak ada sumber pasti yang berbicara soal ini. Sampai akhirnya Al Mubarak membuka tabir bahwa City benar-benar memberikan tawaran kepada Messi.

Menurut Calciomercato, ada seorang wartawan yang bertanya dalam sebuah forum diskusi soal siapa pemain yang sangat diinginkan City tapi tidak bisa direkrut. Al Mubarak menjawabnya: ‘Messi’.

Bahkan Al Mubarak mengatakan sudah meminta Pep Guardiola untuk berbicara langsung kepada Messi saat datang ke klub pertama kali dua tahun lalu. Meski demikian seperti dikutip Mundo Deportivo, Pep sudah sempat membantahnya.

“Kami meminta Guardiola untuk berbicara dengannya. Kami menawarkan dia gaji tiga kali lipat dari yang diterimanya di Barcelona. Tapi, dia tak pernah menerima itu,” kata Al Mubarak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait