oleh

Ditempat yang Berbeda, 3 Pelaku Curas Diringkus Timsus Polda Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com — Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel, berhasil amankan 3 tersangka pelaku tindak pencurian dan kekerasan motif menghadang korban.

Adapun para pelaku yakni, Muh. Amir Jalal (20), Hendrik (20), Andi Risaldi (21), masing-masing warga Jalan Paccerakkang Perum Kodam, Kecamatan Biringkanaya Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Docky Sondani mengatakan para pelaku tindak pencurian dan kekerasan diamankan dengan lokasi yang berbeda yakni Kota Makassar dan Kab. Jeneponto.

“Para pelaku ini merupakan pelaku dari kasus pencurian dan tindak kekerasan yang selama ini sangat meresahkan masyarakat, mereka kita amankan di dua tempat yang berbeda yakni 2 di Kota Makassar dan 1 di Kabupaten Jeneponto, namun mereka ini adalah warga Kota Makassar,” ucapnya. Rabu (17/10/2018).

Lanjut dirinya mengatakan, dari hasil penggeledahan aparat kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang di gunakan pelaku dalam setiap aksinya.

“Kita amankan 1 unit motor honda beat warna biru warna sdah di rubah, 1 buah parang panjang, 1unit HP merk siomi warna hitam, alat ini sering digunakan pelaku untuk melakukan aksinya,” tuturnya.

Saat ini Pelaku berserta barang bukti diamankan di aparat kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. (Anca)

Komentar

Topik Terkait