oleh

Edarkan Sabu, Jukir Ini Tak Berkutik saat Diamankan Polisi

MAKASSAR, INIKATA.com – Lelaki bernama Syahril Dg Raga (45) diamankan Satuan Tim Khusus (Timsus) Polsek Rappocini, pada Jumat (19/10/2018). Ia ditangkap polisi lantaran kerap kali mengedarkan narkoba di Jalan Skarda 3 Makassar.

Panit II Reskrim Polsek Rappocini, Ipda Nurtcayana mengungkapkan tersangka kesehariannya berprofesi sebagai tukang parkir. Pria berusia 45 tahun ini dibekuk petugas di tempat keseharian dia bekerja disebuah warung bakso di Jalan Skarda sebagai tukang Parkir.

“Pelaku sering mengedarkan narkoba di tempat kerjanya diwilayah Jalan Skarda 3 yang merupakan tempat warung Bakso,” ucapnya. Sabtu (20/10/2018).

Ia menuturkan proses penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat sekitar. Kemudian aparat melakukan pemantauan dan mengintai tersangka dan berhasil mengamankan pelaku ditempat kerjanya.

“Dari hasil penangkapan dirinya mengakui bahwa sabu tersebut didapatnya disalah satu rekannya berinisial ZI yang sekarang sudah berstatus DPO seharga 650000 dan akan di Jualnya ke para pelanggannya di Kota Makassar seharga 100000/sachet” ucapnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Kantor Mako Polsek Rappocini Makassar, guna penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut. (Anca)

Komentar

Topik Terkait