oleh

Pedrosa Kuasai Sesi Latihan, Valentino Rossi Memburuk di MotorGP Jepang 2018

INIKATA.com – Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa keluar sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Jepang 2018 di Twin Ring Motegi, kemarin.

Pedrosa menyelesaikan FP2 yang dimulai sejak pukul 12.05 WIB dengan catatan waktu putaran terbaik 1 menit 48,136 detik.

Catatan waktu itu lebih baik dari Scott Redding (Aprilia) dan Danilo Petrucci (Pramac Racing) yang masing-masing finis di urutan kedua dengan catatan waktu putaran 1 menit 48,635 detik, dan posisi ketiga setelah membukukan waktu pu­taran 1 menit 48,939 detik.

Hasil tersebut berbeda jauh den­gan hasil FP1 yang berlangsung pagi hari tadi. Dalam FP1, pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, men­jadi yang tercepat.

Namun, dominasi Dovizioso pada FP2 tidak terlihat meny­usul keputusan dia untuk absen pada sesi ini. Selain dia, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) juga memilih tidak mengikuti sesi FP2.

Sementara itu, catatan wak­tu putaran Valentino Rossi (Movistar Yamaha) memburuk pada FP2. Usai menyelesaikan sesi latihan bebas pertama den­gan catatan waktu putaran 1 me­nit 46,329 detik dan menempati posisi kesembilan, kali ini

Rossi cuma bisa berada di urutan ke-14 dengan catatan waktu putaran 1 menit 54,078 detik. (**/RMOL)

Komentar

Topik Terkait