oleh

Siap-siap November Nanti, Walikota Danny Bakal Mutasi Pejabat Eselon II

MAKASSAR, INIKATA.com – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan akan memutasi sejumlah pejabat eselon II dilingkup Pemerintah Kota Makassar.

Menurutnya ia telah mempersiapkan perampungan seluruh program yang telah dicanangkannya, sehingga mutasi dilakukan agar dapat menunjang dan melakukan percepatan pencapaian program kerjanya.

“Jadi semua pejabat, termasuk Sekda (Sekretaris Daerah) dan pejabat eselon II kita ganti dulu orangnya, kemudian untuk jabatan yang lowong akan kita lelang,” kata Walikota Danny, Minggu (21/10/2018).

Walikota Danny telah mempersiapkan sejumlah proses lelang jabatan untuk mengisi posisi lowing, bahkan segala kelengkapan administrasinya telah dirampungkan.

“Insya Allah bulan November nanti kita lelang, semua sudah rampung, termasuk administrasi dan surat suratnya sudah selesai semua itu, tinggal tunggu waktunya,” terang Danny.

Ia juga mengakui, salah satu tugas yang harus dikerja pasca dilantiknya kembali Pj Sekda Kota Makassar Naisyah Tun Azikin adalah untuk mempersiapkan segala proses lelang jabatan.

“Saya berharap dengan penyegaran dan terisinya jabatan lowong bisa lebih memaksimalkan kinerjanya, karena sapatau digantipi baru bisa maksimal,” jelasnya.

Danny Pomanto memastikan hal tersebut pasti dilakukannya sebelum proses lelang jabatan dimulai.

“Tunggu saja, kalau yang pastinya (mutasi) dilakukan mungkin sebelum lelang jabatan, semua bisa saja diganti,” tutupnya. (Saiful)

Komentar

Topik Terkait