oleh

Lagi-lagi Mau Kabur, Pelaku Curas Kembali Dilumpuhkan Polisi

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel mengamankan dua pelaku pencurian dan kekerasan di kota Makassar. Mereka diamankan ditempat yang berbeda.

Penangkapan kedua pelaku, Serang (23) dan Mail (20) usai menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya komplotan tindak kejahatan dengan melakukan pencurian yang dibarengi kekerasan terhadap korbannya.

“Mereka kita amankan dilokasi yang berbeda. Kalau Serang diamankan saat berada di Jalan Sultan Alauddin. Sementara, Mail diamankan di Jalan Skarda Makassar, tapi mereka ini adalah komplotan dari kasus pencurian dan kekerasan di makassar,” kata Aiptu Iqbal Kisman, Dantim Timsus Polda Sulsel, Selasa (23/10/2018).

Saat dilakukan pengembangan, kata dia, salah satu pelaku beridentitas Serang berusaha kabru dari pihak kepolisian. Pasalnya, Serang tiba-tiba mendorong petugas hingga terjatuh.

Tak tinggal diam, pihak kepolisian pun memberi peringatan letusan peluru mengarah ke udara sebanyak 3 kali. Namun, ia mengindahkannya. Dengan terpaksa, polisi melumpuhkan nya.

“Kami terpaksa, karena ia terus lari dan mengindahkan tembakan peringatan. Tetapi, kami langsung membawa nya ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan intensif,” jelasnya.

Ditangan pelaku, polisi mengamankan beberapa barang bukti, berupa 1 buah handphone Samsung J7pro, 1 buah Handphone Oppo F7, 1 unit sepeda motor Yamaha Fino.

“Kami amankan kendaraan yang diduga mereka gunakan saat beraksi,” pungkasnya. (Anca)

Komentar

Topik Terkait