oleh

Kontra Real Madrid: Barcelona Takkan Diperkuat Lionel Messi

INIKATA.com – Barcelona takkan diperkuat Lionel Messi saat melawan Real Madrid. Kendati demikian, mereka tetap dinilai sebagai tim yang bagus.

Barcelona vs Real Madrid akan dipentaskan, Minggu (28/10) malam WIB. Duel El Clasico yang pertama musim ini akan berlangsung di Camp Nou.

Wali Kota Dani Fatma

Messi masih menjadi sandaran utama Barcelona untuk menjebol gawang lawan di musim ini. Di La Liga, Messi membukukan tujuh gol.

Tak cuma piawai membobol gawang lawan, Messi juga lihai memberi assist. Sebanyak lima assist sudah dibukukan oleh pemain nomor punggung 10 tim Catalan itu.

Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, tak memandang bahwa ketidakhadiran Messi saat laga lawatan Los Blancos ke kandang Barca menjadi suatu keuntungan.

Barca tetap dinilai sebagai pemain yang berbahaya. Masih ada pemain seperti Luis Suarez dan Philippe Coutinho di skuat El Barca.

“Kami hanya fokus pada diri sendiri saat menuju pertandingan, sembari mewaspadai tim yang kami hadapi,” kata Lopetegui di situs resmi Madrid.

“Kami akan mencoba memaksimalkan kekuatan kami dan benar-benar memaksimalkannya. Dalam laga seperti ini, kami harus menampilkan performa yang terbaik di semua area, baik di lini serang atau pertahanan.”

“Mereka merupakan tim bagus terlepas ada seorang pemain yang bisa bermain atau tidak,” dia menambahkan. (**/Fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait