oleh

Gagal Berhubungan Intim, Eko Tikam Kekasih Hingga Bersimbah Darah

MAKASSAR, INIKATA.com – Usai menikmati tubuh kekasihnya sebanyak 2 kali, Nugroho Eko Saputro alias Eko (18) nekat menikam dan membawah kabur handphone milik pacarnya lantaran tidak diberi jatah yang ketiga kalinya.

Panit Timsus Polda Sulsel, IPDA Artenius MB, mengatakan pelaku kenal dengan korban lewat sebuah chat, saat mereka akrab pelaku mendatangi korban ditempat tinggalnya di Bontonompo, pelaku pun mengajak korban untuk berhubungan intim.

“Awalnya korban atas Nama NR warga Bontonompo kenal dengan pelaku lewat aplikasi Tan-tan, setelah akrab pelaku pun mendatangi korban di Bontonompo yang merupakan rumah korban. Saat itu, pelaku mengajak korban berhubungan badan layaknya pasangan suami istri. Korban pun tertarik oleh ajakan korban,” ujarnya. Selasa (30/10/2018).

Kata dia, saat setelah berhubungan badan sebanyak dua kali, pelaku pun ketagihan dan kembali mengajak korban untuk bermain kembali. Namun saat itu Pula korban menolak lantaran takut tak dinikahi oleh pelaku.

“Setelah yang kedua kalinya pelaku ini ternyata ketagihan, dia pun kembali meminta kepada korban untuk kembali bermain, namun saat itu korban menolak lantaran takut pelaku tidak menikahi korban nantinya,” jelas Artenius MB.

Tak terima karena korban menolak, Eko pun langsung menikam korban kemudian meramps barang berharga milik korban, dan kemudian lari meninggalkan korban dalam keadaan sekarat.

“Korban ditikam menggunakan pisau dapur, setelah itu korban di seret kekamar mandi dan kepala korban dibenturkan ke closet sehingga mengalami pendarahan di bagian kepala, setelah itu pelaku meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah dan mengambil handphone korban sebanyak 3 buah, kemudian melarikan diri ke Jeneponto,” tutupnya. (anca)

Komentar

Topik Terkait