oleh

Lantik Dua Kepala Daerah, Gubernur Sulsel: PR Kita Tuntaskan Kemiskinan dan Pengangguran

-Regional-1 views

PAREPARE, INIKATA.com — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. Nurdin Abdullah, melakukan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Bupati dan Wakil Bupati Enrekang oleh, Rabu (31/10/2018) di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengucap syukur atas selesainya kegiatan pelantikan dua kepala daerah itu,

Wali Kota Dani Fatma

“Alhamdulillah, kita baru saja melantik Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Walikota dan Wakil Walikota Parepare, atas nama Pemerintah Sulawesi Selatan menyampaikan selamat, ini adalah sebuah kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat,” papar Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Nurdin Abdullah juga menyampaikan, terkait Pilkada yang kini telah selesai, sehingga seluruh atribut mengenai pilkada sudah dikubur dalam-dalam dan saatnya untuk bekerja demi kesejahteraan masyarakat.

“Proses pilkada kemarin walaupun pilihan kita berbeda, tetapi proses telah selesai, kita harus menyatu untuk membawa sebuah perubahan besar untuk Sulawesi Selatan,” katanya.

Masyarakat Kota Parepare dan Enrekang kata Nurdin Abdullah, kini menunggu gebarakan program-program yang belum terselesaikan.

“Apaun janji-janji kampanye tidak bisa kita selesiakan sendiri. Dibutuhkan sinegri baik dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah daerah, mari kita selesaikan bersama” harap Nurdin Abdullah.

Menyelesaikan kebutuhan hak dasar masyarakat, tambah Nurdin lagi, merupakan hal penting dan harus dimaksimalkan.

“PR kita saat ini yang paling penting adalah soal menuntaskan pengangguran dan kemiskinan, mari kita bersatu membuat suatu program untuk membuat suatu perubahan,” tambahnya.

Pada akhir sambutannya, Nurdin Abdullah menitip pesan kepada dua Kepala Daerah yang dilantik, dapat memegang komitmen menghadirkan Sulawesi Selatan sebagai pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia untuk kemajuan bersama. (KLM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait