oleh

Ragu ke Madrid, Conte Lebih Tertarik Melatih Manchester United

INIKATA.com – Antonio Conte dalam beberapa hari terakhir diklaim akan melatih Real Madrid. Namun, laporan terbaru menyebut, sang pelatih agak ragu ke Spanyol dan lebih tertarik melatih Manchester United.

Pelatih berusia 49 tahun itu dipecat oleh Chelsea musim panas lalu. Setelah Madrid memecat Julen Lopetegui pada Senin malam, ia diklaim akan jadi pelatih anyar. Tapi komunikasi dengan Madrid ternyata tidak berjalan bagus.

Madrid sejauh ini telah mempromosikan Santiago Solari dari tim Castilla mereka untuk mengelola tim pertama sementara waktu. Dan menurut Gazzetta dello Sport, presiden klub Madrid, Florentino Perez sedang mempertimbangkan membawa Jose Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu.

Pekerjaan Mourinho di Manchester United terancam setelah awal yang buruk untuk kampanye musim ini. Meskipun demikian, laporan untuk pemecatan pelatih asal Portugal itu telah mereda dalam beberapa pekan terakhir.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Conte menyadari ketertarikan Madrid untuk merekrut kembali Mourinho dan akan tertarik untuk mengambil alih United jika pelatih berusia 55 tahun itu memutuskan untuk kembali ke Spanyol.

Laporan mengklaim bahwa alasan lain mengapa United adalah pilihan yang menarik untuk Conte adalah prospek menangani Paul Pogba sekali lagi setelah bekerja dengan gelandang Prancis itu selama dua musim yang sukses di Juventus. Conte juga merupakan pengagum berat Alexis Sanchez dan ingin mengontraknya sejak di Chelsea.

Mourinho, sementara itu, akan menjadi target Perez jika dia meninggalkan United, menurut mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon Moruinho adalah sosok yang sangat diharga Perez. “Mourinho adalah satu-satunya pelatih yang dihormati Perez hingga saat ini,” kata Calderon kepada talkSPORT. (**/FajarOnline)

Komentar