oleh

Seruduk Truk, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

BULUKUMBA, INIKATA.com – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan poros Bukukumba-Sinjai di desa palambarae Kecamatan Gantarang Bulukumba yang mengakibatkan korban meninggal ditempat, Rabu (1/11/2018).

Pengendara motor bernomor polisi DE 2486 HW diketahui bernama Muhammad Amar (51) warga Desa Bonto Bangun  Kecamatan Rilau Ale.

Sementara sopir mobil truk dengan nomor polisi DD 8775 HA bernama Hasyim (42) menceritakan kronologis kejadian,pada saat itu dia dari arah kota Bulukumba menuju palampang.

“Di tengah perjalanan, tepatnya di jalan pendakian Kirasa Desa Palambarae ,tiba-tiba ada motor berkecepatan tinggi dari arah atas pendakian yang juga jalannya melengkung,” tandas Hasyim.

Selain itu, ia mengaku jika Hasyim mengendarai truknya dari arah Kota Bulukumba.

“Saya dari arah kota Bulukumba menuju arah kepalampang. Saat saya mendaki, ada motor dari atas dengan kecepatan tinggi, saat saya menghindari, diapun ikut karna sudah tidak bisa mungkin menguasai motornya dan dia menabrak mobil saya bagian belakang,” katanya.

Untuk itu, saat ini pengendara truk kini di amankan di Satlantas Polres Bulukumba dan mobilnya disita untuk menunggu proses hukum selanjutnya.(Dirman)

loading...

Komentar