oleh

3 Penegak Hukum Periksa Oknum Komisioner KPU Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Tiga lembaga penegak hukum melakukan pemeriksaan terhadap para oknum Komisioner KPU kota Makassar. Ketiga lembaga itu, diantaranya Polda Sulsel, Kejaksaan Tinggi Sulselbar, dan Kejari Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan, hal tersebut tidak menjadikan persoalan dari penyidikan.

“Tidak ada masalah, ini kan siapa yang duluan melakukan sprint penyidikan kalau Kejati silahkan atau Kejari Makassar itu tidak jadi masalah,” kata Dicky, Jumat (2/11/2018).

Hal yang sama dikatakan oleh Kejati Sulselbar, Tarmizi. Ia mengatakan, kejadi tersebut tidak menjadi persoalan, nantinya pihak mana yang telah menyelesaikan penyelidikan itu lah yang menang.

“Tidak ada masalah, siapa yang duluan menyelesaikan itu lah yang nantinya akan ambil alih, toh ujung – ujungnya nanti ini dibawah menuju kejaksaan nantinya,” tuturnya.

Diketahui, saat ini pihak penyidik Polda Sulsel telah memeriksa dua anggota Komisioner KPU Kota Makassar. Sementara, Kejari Kota Makassar telah mengumpulkan data terkait dana hibah KPU Kota Makassar. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait