oleh

Gegara Hutang, Pedagang Ayam Potong Nekad Akhiri Hidupnya dengan Cara Gantung Diri

INIKATA.com — Seorang pedagang ayam potong ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Pria bernama Ahmad Juarsa itu diduga nekad mengakhiri hidup karena terlilit hutang.

Peristiwa yang menggemparkan warga itu terjadi di  Jalan Garu 2B Gang Impres, Kelurahan Harjo Sari 1, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Jumat (02/11) pagi sekitar pukul 07.00. Jasad Juarsa pertama kali ditemukan warga yang hendak membeli ayam.

Warga curiga pintu rumah Juarsa masih tertutup. Padahal biasanya rumah yang sekaligus menjadi tempat usaha potong ayam itu sudah dibuka sejak subuh. Saat melongok ke dalam, warga menemukan Juarsa dalam keadaan tergantung tak bernyawa.

“Korban diduga nekat mengakhiri hidup karena himpitan ekonomi. Sebab berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan di TKP, korban diketahui tengah terlilit hutang,” terang Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga pun, telah membuat surat permohonan agar jenazah almarhum langsung dikebumikan. (Inikata/RMOL)

Komentar

Topik Terkait