oleh

Meski Menang Atas Cagliari, Massimiliano Allegri Sebut Juventus Tak Cukup Bagus

INIKATA.com – Meski berhasil menaklukkan Cagliari 3-1. Namun performa Juventus tidak membuat sang pelatih Massimiliano Allegri senang.

Menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB, La Vecchia Signora mengawali pertandingan dengan apik. Paulo Dybala menciptakan gol kilat untuk membawa Juve memimpin sebelum genap semenit.

Akan tetapi, setelah itu Juventus justru kesulitan mencetak gol. Cagliari mampu membuat gol balasan lewat Joao Pedro, sebelum diuntungkan dengan gol bunuh diri Filip Braderic untuk kembali unggul saat turun minum.

Di paruh kedua, Cagliari merepotkan Juve dengan serangan-serangannya. Sebelum akhirnya, tim tuan rumah memastikan kemenangan usai Juan Cuadrado membukukan gol ketiga di empat menit terakhir waktu normal.

Kemenangan itu mengembalikan jarak empat poin Juventus dengan rival-rivalnya seperti Inter Milan dan Napoli yang ada di urutan dua dan tiga klasemen. Tidak hanya itu, Bianconeriturut menciptakan start terbaiknya di satu musim Serie A. Namun, Allegri tidak puas karena pertahanan tim yang kurang oke dan kurang ganas di depan gawang lawan.

“Kami harus bertahan lebih baik karena kami kemasukan terlalu banyak gol dan berisiko kebobolan sebuah gol penyama di menit ke-85,” ucap Allegri usai pertandingan yang dilansir Football Italia, Minggu (4/11/2018).

“Bertahan seperti ini memang melelahkan dan kami harus bekerja lebih keras sebagai satu unit untuk mencegah situasi-situasi semacam ini. Ini tidak cukup bagus.”
“Pasalnya setelah gol pertama kami gagal menciptakan gol kedua dan permainan kami menurun. Kami tidak bisa selalu menganggap bahwa kami akan selalu mencetak dua atau tiga gol.” ucapnya.(**)

Komentar

Topik Terkait