oleh

Tak Sekedar Kenyang Saja, Makan Bakso Ini Dapat Logam 100 Gram

INIKATA.com – Siapa yang tak kenal dengan kuliner bakso. Dari anak-anak hingga dewasa pastinya pernah merasakan kuliner tersebut. Bakso adalah kudapan berbetuk bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.

Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau.

Namun, setiap bakso memiliki rasa dan sensasi berbeda, semua tergantung sang empunya dalam mengolah bahan bakso. Bakso Sumber Selera salah satunya.

Bakso ini memiliki rasa yang kenyal dan nikmat saat dikunyah. “Kami menghadirkan dengan rasa yang berbeda,” ujar Robby Widjaja, Marketing Manager PT Sumber Prima Anugrah Abadi kepada INDOPOS, Minggu (4/11).

Makanan bakso cocok dengan beragam cuaca, baik disaat hujan, maupun panas. Ditambah kuah yang panas menjadikan makanan ini cocok untuk disantap. “Dalam cuaca apapun bakso ini sangat cocok,”katanya.

Selain memuaskan pelanggan untuk urusan perut, Bakso Sumber Prima memberikan kejutan kepada pelangganya yakni mendapatkan logam mulia langsung tanpa diundi. Kok bisa? “Ini salah satu bakso cara kita memberikan kepuasan dengan pelanggan,” kata dia.

Bertajuk “Rejeki Jaman Now”. Program ini bisa diperoleh di berbagai wilayah dan gerai modern market. “Promo ini berlaku untuk semua kalangan. Jadi tanpa pilih-pilih. Semua berhak untuk mendapat logam mulia secara langsung tanpa diundi, menarik bukan?” jelas dia.

Caranya sangat mudah. Konsumen tinggal membeli produk Bakso Sumber Selera di gerai-gerai modern market yang di dalamnya mendapat potongan magnet kulkas.

Setiap kemasan diisi oleh satu potongan magnet. Peserta tinggal mengumpulkan 5 seri potongan magnet (berbeda-beda) lalu mengirimkan fotonya ke sosial media Sumber Selera.

“Pemenang akan didatangi langsung oleh pihak Sumber Selera untuk memberikan hadiahnya. Program berlangsung hingga bulan Desember 2018 dengan total hadiah sebesar 100 gram emas,” pungkas dia. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait