oleh

Hanya Masalah Sepele, Bocah Ini Tembak Neneknya, Lalu Bunuh Diri

INIKATA.com – Bocah 11 tahun tewas bunuh diri setelah lebih dulu menembak sang nenek hingga meninggal. Pemicu hanya karena masalah sepele, yakni soal urusan merapikan kamarnya sendiri.

Dilansir dari Metro pada Senin (5/11), penembakan terjadi karena sang nenek yang meminta cucunya itu untuk membersihkan kamarnya. Namun, perintah si nenek naas berusia 65 tahun yang bernama Yvonne Woodard itu dibalas sang cucu dengan tembakan dari belakang kepalanya.

Awalnya si anak yang kemudian bunuh diri itu, dengan keras kepala menolak untuk merapikan kamarnya di rumah kakek-neneknya di Litchfield Park, Arizona, Sabtu. Lalu tiba-tiba dia muncul dari belakang dengan membawa senjata api, dan menghabisi nenek yang sedang duduk di sofa dan menonton tv bersama suaminya Doyle Hebert.

Hebert, yang tidak ditembak, mengejar bocah itu, namun si anak dengan cepat menarik pelatuk pistol dan mengakhiri hidupnya sendiri. Dia kemudian mengambil pistol dan menelepon 911, sebelum mencoba menyelamatkan nyawa istrinya. Pistol yang digunakan dalam penembakan tersebut ternyata milik Hebert.

Tetangga yang terkejut atas kejadian itu mengatakan, Hebert, Woodard dan cucu mereka memberi kesan sebagai keluarga normal. Seorang warga lokal berbicara ketika diwawancara oleh Fox10, “Ini tragedi. Anda tidak tahu apa yang ada dalam pikiran anak itu,” ulasnya.

Seorang juru bicara Kantor Sheriff Maricopa County mengatakan kepada ABC15. “Pada tahap awal penyelidikan ini belum ada tanda-tanda apa pun. Motifnya masih di dalami. Sebelum insiden ini benar-benar tidak ada alasan untuk khawatir dengan hidup mereka,” ujarnya. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait