oleh

Ingin Bercinta dengan Pasangan? Hindari Posisi Seks Ini 39% Wanita Diam-diam Membencinya

MAKASSAR, INIKATA.com — Untuk mewujudkan fantasi seks selama bercinta, berbagai cara sering kali dilakukan. Termasuk mencoba gerakan-gerakan tertentu.

Bahkan tidak sedikit dari mereka ingin mengkombinasikan beberapa gerakan seks saat berada di kamar tidur.

Namun, ternyata berdasarkan hasil survei yang dilakukan Daily Star pada 1.111 wanita, menemukan bahwa diam-diam tidak semua gerakan seks disukai oleh kaum wanita.

Salah satunya adalah Reverse Cowgirl, yakni posisi yang menempatkan wanita berada di atas, tetapi menghadap jauh dari pasangannya.

Sedangkan di sisi lain, dari hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Skyn Condoms terhadap 2.827 wanita berusia 18 hingga 34 tahun membuktikan, gaya missionary adalah gerakan seks yang paling disukai wanita.

Hal ini karena posisi missonary mengharuskan wanita berada di atas pria sembari melakukan penetrasi. Dengan demikian, wanitalah yang menjadi pemeran utama atau pemegang kendali dari permainan ranjang tersebut.

Selain missonary, menurut salah satu pakar seks, Emilt Morse mengungkapkan posisi doggy style merupakan gaya seks yang dapat membuat wanita mengalami orgasme.

“Bagi pria, gaya ini menawarkan pandangan yang luar biasa dan kontrol atas kecepatan serta kedalaman penetrasi,” jelasnya. (Noval)

Komentar

Topik Terkait