oleh

Pria 28 Tahun Ini Tewas Usai Menyuntik Silikon ke Alat Kelaminnya

INIKATA.com – Jack Chapman, seorang pria yang menyuntikkan silikon ke dalam kelaminnya sebagai bagian dari manipulasi tubuh, meninggal dunia. Jack Chapman, juga dikenal sebagai Tank Hafertepen, telah memposting gambar yang menunjukkan kemaluan bengkaknya, efek samping dari suntikan silikon.

Praktik ini diketahui sangat berbahaya dan sertifikat kematian pria Australia berusia 28 tahun itu menyebutkan ‘sindrom injeksi silikon’ sebagai penyebab kematian. Selaini tu, dia juga meninggal karena masalah paru-paru.

Ibunya, Linda Chapman menyalahkan Dylan Hafertepen, seorang blogger gay populer, atas kematian putranya. Dia menuduh Dylan telah memperkenalkan Chapman ke manipulasi tubuh yang akhirnya membuat putranya meninggal dunia.

Hafertepen sendiri membantah memaksa Chapman menyuntikkan silikon ke tubuhnya. Selain itu, ia juga mengaku sangat kehilangan. “Jika dia adalah duniaku, aku adalah mataharinya; dia membuatku merasa seperti pusat alam semesta. ‘Mengatakan saya‘ merindukannya ’adalah pernyataan yang meremehkan. Inti dari identitasnya adalah pelayanannya. Dia hidup untuk membantu orang, dan dengan senang hati membantu orang-orang yang dicintainya. Aku mencintaimu, Tank. Sahabatku, partner, duniaku … anakku,” katanya. (**/FajarOnline)

Komentar

Topik Terkait