oleh

Usai Dorong Polisi, Pelaku Curas Ini Dilumpuhkan

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelaku tindak pencurian dan kekerasan, Nawir alias Dangker (21) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran melawan polisi.

Pelaku diamanakan aparat Resmob Polsek Panakukang saat sedang berada di Jalan Pampang (samping kanal).

“Pelaku merupakan pelaku curas di wilayah Panakukang, pelalu kita amankan saat sedang berada di Jalan Pampang,” ucap Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Kamis (8/11/2018).

Kata dia, saat pengembangan kasus pelaku berusaha melarikan dari aparat kepolisian dengan cara mendorong aparat kepolisian, tim pun kemudian mengambil tindakan dengan melumpuhkan pelaku dengan timah panas.

“Pelaku ini berusaha kabur saat di lakukan pengembangan, dia dorong petugas, tim pun kemudian lakukan tindakan tegas dengan melakukan pelumpuhan kepada pelaku,” tuturnya.

Dirinya menambahkan dari hasil keterangan pelaku sudah kerap melakukan pencurian dan kekerasan diwilayah hukum Polsek Panakukang.

“Sudah sering melakukan curas, total sudah 10 kali melakukan hal tersebut, salah satunya Jambret di Jalan Pettarani depan Gedung PWI sekitar tahun 2017, bersama WH berhasil mengambil Hp oppo, menggunakan motor honda blade warna hitam,” tutupnya.

Saat ini pelaku berada di Mako Polsek Panakukang guna dilakukan penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut. (Anca)

Komentar