oleh

Redaksi Inikata dan Radarluwuraya Hadiri HUT ke-15 Sriwijaya Air

MAKASSAR, INIKATA.com – Redaksi media online Inikata.com dan Radarluwuraya.com menghadiri peringatan HUT ke-15 Sriwijaya Air District Ujung Pandang di Jl. Boulevard Raya No. 6-7 Panakkukang Mas, Makassar, Sabtu (10/11/2018).

HUT ke-15 Sriwijaya Air tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) media online Inikata.com, Faisal Hamdan dan Direktur Radarluwuraya.com, Kahar Nyiwi.

Kehadiran Pimred Inikata.com, Faisal Hamdan dan Direktur Radarluwuraya.com, Kahar Nyiwi di sambut langsung District Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto di ruang kerjanya.

“Terima kasih sudah bisa hadir di hari ulang tahun ke-15 Sriwijaya Air District Makassar, Sriwijaya Air sudah memasuki usia 15 tahun, suatu kebanggan bisa sampai di usia ini,” ucap Sri Budianto.

HUT ke-15 Sriwajaya Air District Makassar di peringati dengan tema “Prestasi Anak Bangsa” setiap HUT Sriwijaya Air dengan program tamasya Anak Panti Asuhan selama 5 Hari, dengan jumlah 5 anak yatim dan 1 pendamping.

“Program HUT kali ini kami dengan memberikan tamasya kepada bersama anak panti asuhan selama 5 hari, dengan jumlah 5 anak yatim dan 1 pendamping dengan program promo menarik lainnya,” tambah Sri Budianto

Kehadiran Pimpred Inikata.com dan Direktur Radarluwuraya.com disertai dengan penyerahan langsung kue ulang tahun yang di terima Sri Budianto, District Manager Sriwijaya Air Makassar dengan melakukan foto bersama. (Asril)

Komentar

Topik Terkait