oleh

Giat Cipta Kondisi Polrestabes Makassar Amankan Pengguna Obat Daftar G

-Kriminal-178 views

MAKASSAR, INIKATA.com – Giat cipta kondisi yang dilakukan oleh satuan Reskrim Polrestabes Makassar dan seluruh Sat. Ops Reskrim Polsek di Makassar, dini hari tadi, mengamankan seorang pengguna obat Daftar G.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Wicaksono, mengatakan dalam operasi giat tim mengamankan dua pengguna obat tramadol.

“Di jalan AP. Pettarani 1 orang remaja kita amankan setelah kedapatan membawah obat jenis Tramadol yang dibungkus dalam plastik kecil dengan isi 2 buah butir Tramadol dan yang satu kita amankan saat berada di Jalan Abd. Kadir,” ucapnya. Minggu (11/11/2018).

Selain Tramadol, Pihak aparat satuan kepolisian yang juga berhasil mengamankan seorang remaja yang membawa obat Daftar G jenis tireks.

“1 orang laki-laki kita amankan di Jalan Malengkeri luar, saat itu dia mau keluar menggunakan sepeda motor Fix R, saat di periksa oleh tim disaku celana pria itu didapatkan gulungan plastik dan saat di buka itu obat tireks,” tuturnya.

Saat ini ketiga remaja tersebut diamankan di Mako Polrestabes Makassar, guna penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut. (Anca)

Komentar

Topik Terkait