oleh

Sempat Mengelak, Polrestabes Makassar Amankan Dua Remaja Membawa Sajam dan Busur

MAKASSAR, INIKATA.com – Giat operasi pada dini hari yang dilakukan oleh gabungan tim Kepolisian Polrestabes Makassar, mengamankan dua remaja yang membawa senjata tajam dan Busur lengkap dengan penariknya.

“Dua yang kita amankan di Jalan Mappanyukki saat di lakukan pencarian dua remaja ini lari dan akhirnya aparat langsung mengejar dan dari tangan kedua pelaku di temukan Para, peluru busur lengkap dengan penarik dari busur tersebut,” ucap, Kompol Wirdhanto Wicaksono, Minggu (11/11/2018).

Kata dia, saat diamankan kedua pelaku tersebut bersikeras dan terus berusaha melawan aparat dengan alasan barang tersebut bukanlah miliknya, melainkan milik dari rekannya.

“Saat diamankan kedua pria yang kedapatan tersebut terus mengelak bahwa barang itu bukan miliknya,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, Saat kedua diamankan oleh aparat kepolisian kedua ibu korban menghalangi aparat untuk anaknya tersebut tidak dibawah menuju kantor kepolisian.

“Sempat terjadi cekcok sedikit, lantaran kedua orang tua dari remaja tersebut datang menghalangi aparat kepolisian untuk tidak dibawah, namun kita tetap memberikan pengertian terkait hal tersebut dan akhirnya kedua orang tua tersebut pun menerima hal itu. (Anca)

Komentar