oleh

Warning!! Densus 88 Tangkap Teroris, Ketua RT Ikut Diseret

INIKATA.com– Ini peringatan bagi para Ketua RT yang berada di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Pasalnya, mereka bakal ikut terseret jika di wilayahnya ada penangkapan teroris oleh Densus 88.

Hal itu ditekankan oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir pada acara Silaturahmi dengan Dandim 1403/Swg, Kapolres Palopo dengan Ketua RT, RW, LPMK dan Anggota Relawan Anti Narkoba (RAN), Anti Radikalisme dan Anti Terorisme di halaman Kantor Camat Mungkajang, Palopo, Senin (12/11/2018).

“Seumpama ada pengkapan teroris oleh Densus 88, saya berharap agar ketua RT yang ada di wilayah tersebut ikut bertanggung jawab dan dianggap mendukung terorisme,” sebut Walikota.

Ia juga menjanjikan, tambahan intensif Rp100 ribu per bulan jika pelaksanaan pilpres di Kota Palopo berjalan dengan baik.

Sementara itu, Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan lima tahun ke depan.

Dandim juga mengingatkan agar para relawan yang sudah dibentuk, dapat membantu TNI-Polri dan pemerintah dalam menangkal narkoba, radikalisme dan terorisme.

Di tempat yang sama, Kapolres Luwu Utara, AKBP Ardiansyah, berharap agar pilwalkot yang berjalan aman, damai dan sejuk kemarin, bisa kembali tercipta.(InikataSulsel/Tiara)

Komentar

Topik Terkait