oleh

Ashanty Buka Bisnis Kuliner di Makassar, Ini Dia Menunya

INIKATA.com — Para pecinta kuliner di Makassar dan sekitarnya, kini hadir tempat makan baru, Ayam Asix. Setelah sukses membuat konsep Restoran Keluarga Cepat Saji dengan menu khusus ayam goreng, yaitu Ayam Asix Margonda Depok dan Ayam Asix Cibitung, kini keluarga Asix (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya) berkolaborasi dengan mitra kulinernya meluncurkan outlet ketiga Ayam Asix yang berada di daerah Pantai Losari, Makassar, Rabu (14/11).

Pemilihan tempat di daerah Pantai Losari, bagi Keluarga Asix mempunyai alasan tersendiri. Yaitu ingin agar masyarakat khususnya Fans Keluarga Asix dapat menikmati Ayam Asix bukan hanya di kota besar, tapi merata di daerah-daerah.

Ashanty di sela acara pembukaan tersebut, mengatakan, Ayam Asix memiliki tagline ‘Ada Cinta Di Setiap Rasa’. Tagline ini mengandung makna kalau disetiap resep menu masakan ini dibuat dengan penuh rasa Cinta dan Kasih Sayang dari Bunda Ashanty untuk suami dan anak-anaknya.

”Maka dari itu, menu andalan yang diluncurkan pula di Ayam Asix Pantai Losari, Makassar, yaitu Anang Chick Thai Sauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Loly Remuk Chick Original, Jielly Chick Salted Egg, Achio Chick Chizmelt, Achabi Kids Meal,” kata Ashanty.

Ashanty menambahkan, restoran keluarga cepat saji Ayam Asix yang sudah terkenal dengan menu andalan, yaitu Ayam Goreng dengan sambal bervariasi dan memiliki ciri khas, yaitu dimakan dengan cara dicocol ke sambal.

Selain itu, juga akan menghadirkan menu tambahan baru untuk para pecinta mie, yaitu konsep mie goreng pedas yang harum daun jeruk dan rempah yang khas disajikan dengan Ayam Asix diremuk dengan taburan sambal atau yang original krispi. Ayam Asix memiliki makanan dengan rasa yang lezat, konsep unik dan juga memiliki harga terjangkau. Sehingga dipercaya dapat dikonsumsi seluruh kalangan umur.

”Dalam kegiatan pembukaan Ayam Asix Pantai Losari Makassar pada hari ini, kami mengundang keluarga, sahabat, para awak media, social media vlogger dan juga seluruh masyarakat Kota Makassar. Kegiatan ini ditujukan untuk mengapresiasikan para penikmat Ayam Goreng dengan rasa yang nikmat, agar semua kalangan dapat menikmati makanan cepat saji khas Indonesia,” tambah Ashanty.

Selain sebagai apresiasi, keluarga Asix berinovasi dalam membuat produk–produk inovatif untuk segala usia dan kalangan. Untuk itu, keluarga Asix mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama yang berkediaman di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya untuk menikmati sajian dari Ayam Asix. (Inikata/Fajar group)

Komentar

Topik Terkait