oleh

Akibat Pemadaman Listrik: Kantor BNI Nyaris Terbakar, Pegawai Kejati Pingsan Terkurung Dalam Lift

INIKATA.com– Kantor BNI Cabang Palopo nyaris ludes dilalap si jago merah, Kamis (15/11). Itu saat kondisi listrik di Kota Palopo padam. Menurut informasi, api diduga berasal dari arus pendek akibat penggunaan genset, saat mati lampu.

Uniknya, kebakaran pertama kali diketahui oleh pegawai Bank Sulsel. Pasalnya, kantor BNI yang berada di Jalan Andi Djemma berdampingan dengan Bank Sulsel.

Pegawai Bank Sulsel melihat ada kepulan asap yang muncul dari salah satu ruangan yang ada di belakang kantor BNI Palopo. Asap yang makin tebal membuat panik pegawai Bank Sulsel hingga mereka berlarian keluar kantor sambil meneriaki orang yang ada di Bank BNI.

Diteriaki ada asap, orang yang ada di Bank BNI hanya menanggapi biasa. Tak lama kemudian, api mulai terlihat dari jendela belakang Bank BNI. Security Bank Suslel lalu beirnisiatif memadamkan api dengan tabung pemadam sambil memanjat

Api sempat terlihat padam, namun tidak berapa lama api kembali menyala. Beruntung, Dinas Pemadam Kebakaran
tiba di lokasi dan langsung memadamkan api yang hampir menghaguskan kantor BNI Palopo.

Sementara itu, pemadaman listrik juga menyisahkan trauma bagi pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Natali (25) usai terjebak dalam lift di Kantor Kejati, Kamis (15/11/2018).

Diketahui Natali terjebak dalam lift saat hendak naik ke lantai lima Bidang Tindak Pidana Khusus dari basement. Dia terjebak dalam lift selama kurang lebih 10 menit.

Natali akhirnya baru bisa dievakuasi setelah teknisi lift datang. Dia pun langsung menangis tersedu-sedu dan jatuh pingsan. Diduga karena mengalami sesak nafas selama berada dalam lift.

Salah seorang saksi Adri (27) mengatakan, Natali terjebak karena ingin naik ke lantai lima. “Dia menangis tadi keluar dari lift dan langsung pingsan,” katanya.(InikataSulsel/Tiara)

Komentar

Topik Terkait