oleh

Sesumbar Kapten PSM Makassar Jelang Laga Hidup Mati Kontra Persija

INIKATA.com– PSM Makassar tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain dikandang sendiri, saat menghadapi Persija Jakarta, dipekan 31 Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (16/11/2018) hari ini. Hal itu untuk meraih tiga poin, demi menjaga kans juara dimusim 2018.

Kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur, bersesumbar tak ingin menyia nyiakan pertandingan ini, sebab semua pemain memiliki motivasi berlipat demi meraih poin. Pertemuan kedua tim ini, bagaikan partai final yang akan menentukan siapa yang layak menjadi juara.

“Pertandingan yang menarik dan sangat penting antara posisi satu dan dua. Kami sebagai tuan rumah, kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini demi meraih hasil maksimal,” kata Zul, Jumat (16/11/2018).

Zulkifli menjelaskan, mental dan semangat timnya begitu berlipat. Menurutnya, dukungan dari supporter menjadi penyemangat tersendiri bagi timnya.

“Semua pemain punya motivasi berlipat untuk menang. Jadi, jarak dengan posisi kedua semakin jauh,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar berada diperingkat pertama dengan mengantongi 53 poin. Terpaut empat poin dan Persija Jakarta, tapi Macan Kemayoran masih memiliki satu pertandingan tunda kontra Persela Lamongan.(Fajrin/InikataSulsel)

Komentar

Topik Terkait