oleh

TNI – Polri Antusias Sumbang Darah Bersama Pesonna Hotel

GRESIK, INIKATA.com – Puncak peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap pada 10 November, boleh berlalu. Tapi semangat masyarakat di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dalam merayakan hari bersejarah ini masih terus bergelora.

Salah satunya datang dari Pesonna Hotel, Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Gresik. Dimana, pihak manajemen hotel ini menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memeriajkan Hari Pahlawan.

Sejatinya, donor darah yang dihelat Pesonna Hotel pada Jumat (16/11/2018) pagi tersebut tidak hanya diikuti warga umum dan karyawan hotel ini.

Personil TNI Angkatan Darat dari Kodim 0817 Gresik dan polisi dari Polres Gresik juga antusias menyumbangkan darahnya di bhakti sosial donor darah Pesonna Hotel di lantai 1 hotel tersebut.

Panitia pelaksana, Reni Maharani mengatakan kegiatan ini rutin setiap tahun bertepatan setiap hari besar nasional. Dan tahun ini dilaksanakan bertepatan Hari Pahlawan.

“Target kami hari ini 75 orang yang bisa mendonorkan darahnya dari 200 orang yang kita undang,” ujar Reni, Jumat (16/11/2018).

Bhakti sosial donor darah kali ini lanjut Reni, pendonornta lebih banyak dibanding donor-donor sebelumnya. Hal ini terjadi, karena mendapat support dari grup Pegadaian dan tamu hotel.

GM Pesona Hotel, Joko S Widiyanto, mengapresiasi antusias peserta donor yang secara sukarela datang menyumbangkan darahnya. Ia juga menambahkan bahwa terselenggaranya bhakti sosial ini atas kerjasama dengam pihak PMI Gresik. (Muis)

Komentar