oleh

Bakal Vakum, Begini Persiapan Raisa Jelang Konser Terakhir Dipenghujung 2018

INIKATA.com — Penyanyi Raisa tengah disibukkan dengan persiapan jelang konser tunggal. Konser bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert hanya tinggal hitungan hari, dilaksanakan pada 21 November 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Raisa mengatakan bahwa saat ini dirinya telah memulai beberapa kali latihan. Persiapan latihan dilakukan intens karena dia akan tampil dengan format full band.

“Sudah mulai latihan, akan diiringi full band dan string,” kata Raisa saat dihubungi jpnn.com (Grup Fajar) lewat pesan singkat, Jumat (16/11).

Istri Hamish Daud itu telah memilih sejumlah lagu yang akan dibawakan. Repertoar yang ingin dihadirkan Raisa berasal dari album pertama hingga album ketiga. Selain itu, dia juga menjanjikan beberapa kejutan di konser tunggal nanti.

“Pemilihan lagu dari single album satu sampai tiga, dengan aransemen baru. Akan ada perform dengan Dipha Barus dan akan membawakan lagu baru di konser nanti,” beber Raisa.

Seperti diketahui, Raisa telah mengumumkan bakal vakum pada penghujung 2018 ini. Oleh sebab itu pelantun My Kind of Crazy tersebut mengadakan sebuah intimate concert jelang masa istirahat bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert. Bukan tanpa alasan, Raisa punya pertimbangan tentang pagelaran dan makna tersirat di balik nama acara yang digunakan.

Istilah tersebut dianggap cocok dan mewakili situasi serta momen yang saat ini dijalani oleh Raisa. Sebab konser Fermata akan menjadi suguhan terakhir Raisa di atas panggung sebelum menjalani masa istirahat alias vakum, dan melanjutkan lagi kariernya pada 2019 mendatang. (Inikata/Fajar group)

Komentar

Topik Terkait