oleh

Makan Malam Bareng di Dubai, Lionel Messi Iming-iming Paul Pogba Pindah ke Barcelona

INIKATA.com – Bintang Manchester United, Paul Pogba, tertangkap kamera sedang makan malam bersama mega bintang Barcelona, Lionel Messi, di Dubai, Uni Emirat Arab. Momen tersebut memancing spekulasi bahwa Messi sedang mengiming-imingi Pogba untuk pindah ke Barcelona.

Di ketahui Pogba bepergian ke Dubai karena tak dipanggil memperkuat Timnas Prancis pada jeda Internasional. Di Dubai, dia terlihat makan malam di restoran steak Turki bernama Salt Bae.

Seperti dilansir Mirror, Sabtu (17/11/2018), Keduanya juga terlibat pembicaraan cukup mendalam. Apa yang dibahas?

Mirror mengklaim saat itu Pogba menceritakan kepada Messi tentang chant untuk N’Golo Kante di Timnas Prancis, yang salah satunya berisi tentang menghentikan bintang Timnas Argentina itu. Meskipun tertawa, Messi merasa cerita itu bohong.

Di sisi lain, fans Manchester United berspekulasi berbeda. Menurut mereka, pertemuan itu memicu rumor Pogba ingin hijrah ke Nou Camp.

Dalam beberapa kesempatan, Pogba pernah dikaitkan ingin pindah ke Barcelona karena berselisih dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Barca dikabarkan juga tertarik menggaet Paul Pogba. Namun, La Blaugrana hanya mau membayar sekitar 100 juta poundsterling, atau masih di bawah keinginan MU. (**)

Komentar

Topik Terkait