oleh

Dongkrak Suara di Pileg 2019, Golkar Jatim Lantik Bappilu Mataraman

SURABAYA, INIKATA.com — Golkar Jatim tampaknya terus berusaha maksimal untuk mendongkrak suaranya di Pemilu 2019 mendatang. Buktinya, partai berlambang pohon beringin ini, terus intensif melantik seluruh Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) di seluruh Jatim.

“Sudah ada beberapa kabupaten/kota yang sudah kami bentuk Bapilunya. Sebelum ini di Malang Raya (Malang Kabupaten, Kota Malang, Batu) kemudian hari ini di Trenggalek, Magetan dan Ngawi,” terang Plt Ketua Golkar Jatim Zainudin Amali di Trenggalek Selasa (20/11).

Dalam pelantikan Bappilu di Mataraman, turun sendiri melantik pengurus Bapilu kabupaten di wilayah Mataraman tersebut. Ia didampingi Sekretaris DPD PG Jatim Sahat Simanjuntak, Anggota FPG DPR RI Gatot Sudjito dan sejumlah pengurus DPD PG Jatim serta caleg-caleg muda lainnya , diantaranya Rucita Permatasari, caleg DPRD Jatim dari dapil Malang Raya.

Dikatakan oleh ZA, dengan adanya Bapilu secara otomatis mengendalikan segala aktifitas elektoral maupun kegiatan kepartaian. Selama enam bulan waktu berjalan akan difokuskan pada bagaimana pemenuhan target yang telah ditentukan.

“Target pemilu legislatif kedepan yang kita tetapkan untuk DPR RI Dapil VII 2 kursi, DPRD Provinsi Dapil IX target 2 kursi. Perhitungan target tersebut belum maksimal karena kita menghitung target dengan cara rasional saja dan tidak berlebihan,” tandas pria yang juga ketua Komisi II DPR RI ini. (Three)

Komentar