oleh

Legenda Barcelona Xavi Hernandez Sebut Tidak Ada Peluang Neymar Kembali ke Camp Nou

INIKATA.com – Pada bursa transfer musim panas 2017, Neymar da Silva jr meninggalkan Barcelona. Kapten tim nasional Brasil itu menuju Paris Saint-Germain (PSG).

PSG mengeluarkan dana 222 juta euro demi meminang Neymar dari Barca. Jebolan akademi Santos itu pun menjadi pemain termahal dunia.

Kini, Neymar tengah menjalani musim kedua dalam balutan kostum Les Perisiens. Beberapa pekan terakhir muncul rumor sang penyerang bakal kembali ke Nou Camp.

Legenda hidup klub raksasa Katalan, Xavi Hernandez yakin skenario itu tidak akan terjadi. Xavi mengaku mengikuti perkembangan sepak bola dunia.

“Saya membaca banyak berita di media, saya melihat tak ada peluang sama sekali soal Neymar kembali ke Barcelona,” kata sosok yang kini bermain di klub Liga Qatar, Al Sadd, dikutip dari Four Four Two, Jumat (23/11/2018).

Sejauh musim ini berjalan, Neymar telah mencetak 13 gol dari 16 pertandingan bersama PSG. Itu terjadi di berbagai kompetisi.

Xavi memuji kemampuan mantan rekan setimnya tersebut. Menurutnya, jika Neymar lebih dewasa dan berlatih keras, maka pesepak bola 26 tahun bisa berada di level Lionel Messi-Cristiano Ronaldo. “Tapi semua tergantung padanya,” ujar eks jenderal lapangan tengah tim nasional Spanyol ini.(**)

Komentar

Topik Terkait