oleh

Lama Vakum Berkreativitas, Lara Kembali Melepas Lagu Anyar Berjudul Call Me

INIKATA.com – Lara tampaknya tak mau berlama-lama vakum berkreativitas. Setelah merilis single Negotiation, Lara kembali melepas lagu anyar berjudul Call Me.

“Jujur saja, Call Me adalah lagu pertama aku yang diproduksi dari hasil workshop dengan Alam Urbach. Berbeda dari cara aku sebelumnya dalam menciptakan lagu yang cenderung cerita pribadi dan kerja sendiri,” kata Lara di Jakarta, Jumat (23/11).

“Jadi secara frekuensi waktu yang diperlukan dalam proses Call Me ini sedikit lebih lama dan bertahap, sesuai dengan waktu yang diperlukan dari musik, lirik dan mastering,” sambung Lara.

Tak mau kalah dengan Agnez Mo yang tampil seksi di setiap video klip lagu berbahasa Inggris miliknya. Lara pun tak ragu ikut-ikutan tampil seksi dalam video klip Call Me.

“Seksi adalah inti cerita dari lagu Call Me. Jadi mau tidak mau profesional dan berusaha menyampaikan maksud dari lagu Call Me ini dalam bentuk visual yang beberapa scene-nya tampak seksi dengan adanya sosok bule yang jadi lawan main Lara. Selain itu Call Me music video juga dibuat untuk memberi warna lain di Musik Lara sebelumnya,” jelas Lara.

Lagu berbahasa Inggris yang dibawakan Lara rupanya membuat penyanyi asal Surabaya ini naik level secara lirik. Dia pun makin diperhitungkan di industri musik tanah air.

“Single sebelumnya, Negotiation mendapat sambutan baik dari pencinta musik Indonesia, bahkan internasional. Bisa dibilang aku pengin mengulang kesuksesan dari single sebelumnya,” jelas Lara.

“Kali ini memang berusaha lebih luas memandang musik di Indonesia yang memang sudah tidak sedikit juga yang berbahasa Inggris. Pokoknya ini jadi kesempatan untuk mempromokan lagu agar tidak terlalu sulit diterima,” imbuhnya.

Lara pun optimistis dengan single terbarunya ini. Dia berharap bisa memperluas pencinta lagu-lagunya. Tak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari negara lain. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait