oleh

Hanya 2 Unit di Indonesia, SUV Mercedes Benz Dibanderol Rp 7 Miliar

INIKATA.com — Prestige Image Motorcars – importir kendaraan mewah di Indonesia secara resmi memperkenalkan Mercedes Benz G63 Edition 1. Ini pertama dan satu-satunya hadir ke Indonesia.

“Kami sangat senang bisa menampilkan SUV Mercedes G63 Edition 1 ini kepada masyarakat pencinta otomotif Indonesia. Ini yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ujar President Director Prestige Image Motorcars, Rudy Salim di sela-sela peluncuran produk barunya di showroom Prestige, Pluit, Jakarta Utara, Senin (26/11).

Varian terbatas ini dibalut warna hitam matte atau doff, termasuk lampu sein depan dan sedikit bayangan stiker abu-abu di bagian bawah pintu.

Sementara pelek menggunakan diameter 22 inci berkelir hitam dengan garis merah. Seperti varian G-Class AMG lainnya, tipe ini juga menggunakan gril Panamericana dan knalpot samping.

Menurut Rudy, Mercedes Benz G63 Edition 1 merupakan produk bersejarah di dunia otomotif global.

SUV diperkuat mesin V8 Bi-Turbo AMG 4.0L dengan karakter offroad sejati yang menawarkan tenaga 577 Hp. Akselerasinya dari 0-100 kpj dapat ditempuh dalam waktu 4,4 detik.

“Mobil ini menawarkan kenyamanan All Wheel Drive, mesin berbeda, gearbox berbeda meski dengan bentuk klasik yang masih sama. Kekar dan memang untuk offroad tapi nyaman dipakai sehari-hari,” papar Rudy.

Lalu berapa harga yang dibanderol untuk satu unit Mercedes G63 Edition 1? “Rp 7,2 miliar off the road. Sedangkan untuk versi yang biasa Rp 6,7 miliar,” pungkas Rudy. (**/jpnn)

Komentar

Topik Terkait