oleh

Kapolres Gresik Jenguk Anggotanya di Rumah Sakit

GRESIK, INIKATA.com – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggotanya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menyempatkan menjenguk anggota Polres Gresik yang sedang sakit, Minggu (25/11/2018) malam pukul 21.00 WIB.

Anggota Polres Gresik yang sedang sakit itu ialah Aiptu Moc Arif dinas di Polsek Driyorejo dan Iptu Yul Irwandi, Kassitipol Polres Gresik. Keduanya kini sedang menjalani rawat inap di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur di Surabaya.

Tampak ikut dalam rombongan orang nomor satu di Polres Gresik tersebut yakni Ketua Bhayangkari Polres Gresik Nyonya Wahyu S Bintoro dan Kasatreskrim Polres Gresik AKP Abdaru Rahutomo.

Dari informasi yang diperoleh INIKATA.com, kedua anggota Bhayangkara Polres Gresik yang sedang menjalani perawatan medis akibat sakit jantung.

Kepedulian Kapolres Gresik bersama Ketua Bhayangkari terhadap anggota polisi di lingkup Polres Gresik yang sedang sakit, diharapkan bisa memberikan dukungan moril kepada mereka yang sakity sehingga bisa segera bebas dari sakitnya.

Ini juga bagian dari wujud kepedulian seorang pemimpin terhadap bawahannya, sehingga terjalin keakraban sebagai sesama anggota polisi sekaligus sebagai bagian dalam keluarga.

AKBP Wahyu Sri Bintoro, berharap agar ke dua anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Gresik mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas kembali,” ujarnya. (Muis)

Komentar

Topik Terkait