oleh

Gattuso Pusing Jelang Laga UEFA, Milan Harus Menang Ditengah Badai Cidera

INIKATA.com — Posisi AC Milan belum aman karena persaingan yang ketat di grup F Liga UEFA yang tidak lama lagi akan berlangsung.

AC Milan memang tengah siap dan bermaksud meraih poin penuh saat menjamu klub Luksemburg, F91 Dudelange, di San Siro Jumat (30/11/2018) dini hari nanti.

Milan saat ini menghuni posisi kedua dengan tujuh poin, tertinggal satu angka di belakang Real Betis yang ada di puncak klasemen.

Akan tetapi, poin AC Milan setara dengan Olympiacos yang menguntit di posisi ketiga. Jika Milan gagal meraih kemenangan, mereka akan kesulitan bersaing untuk mendapatkan tiket lolos dari fase babak penyisihan grup.

Sementara itu, F91 Dudelange sendiri merupakan juru kunci di klasemen Grup F. Klub asal Luksemburg tersebut belum mengantongi satu pun poin usai menelan empat kekalahan sepanjang babak penyisihan.

Sayangnya, AC Milan tidak diperkuat sejumlah pemain penting yang masih dibekap cedera. Kapten Alessio Romagnoli diragukan tampil karena cedera betis, sementara Mattia Caldara, Mateo Musacchio, Ivan Strinic dipastikan absen karena masih belum bugar.

Tidak hanya itu, Gattuso juga dipusingkan dengan cedera yang mendera Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia. Jadi, mampukah mereka bertahan untuk meraih tiga angka dengan badai cedera menghadang? (**)

Komentar

Topik Terkait