oleh

Jadi Penyanyi Paling Ngetop, Syahrini: Alhamdulillah

INIKATA.com – Selama 10 tahun terjun dalam industri musik tanah air, sudah cukup membuat nama Syahrini semakin dikenal. Tidak sedikit lagu-lagunya menjadi hit dan didendangkan banyak orang.

Esksistensinya sebagai penyanyi semakin lengkap dengan kembali memenangkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop, Jumat (30/11) malam.

Bagi Syahrini, didapuk menjadi penyanyi paling ngetop adalah buah dari kerja kerasnya selama 10 tahun konsisten di dunia tarik suara. Apalagi, ini adalah ketujuh kalinya didapuk menjadi penyanyi paling ngetop.

“Alhamdulillah ya Robialamin, masih dipercaya oleh pencinta musik tanah air untuk menerima penghargaan ini. Tidak sia-sia kerja keras selama ini. Seneng banget ini adalah penghargaan yang ke 7 kalinya sebagai penyanyi paling ngetop” ujar Syahrini saat ditemui di Studio 6 Emtek, Jakarta.

Ditanya rahasianya bisa mempertahankan prestasi tersebut, Syahrini mengungkapkan rahasianya adalah terus berkarya. Oleh karena itu, dia berjanji akan terus berkarya dan menghibur para pencinta musik tanah air.

“Dengan berkarya, dan Alhamdulillah barangkali kan saya abis konser kebetulan saya abis mengeluarkan lagu baru. Berkarya aja terus, mempertahankannya dengan cara berkarya aja,” pungkas Syahrini.

Dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop, Syahrini bersaing dengan sejumlah penyanyi hit lainnya. Sebut saja, Afgan, Rizky Febian, Via Vallen, dan Virgoun. (**/Fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait