oleh

Bertemu Bhayangkara, PSM Makassar Andalkan Ferdinand Sinaga

MAKASSAR, INIKATA.com Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert tetap mengandalkan Ferdinand Sinaga sebagai super sub, saat menghadapi Bhayangkara FC dipekan 33 Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) besok.

Hal itu sangatlah efektif dipekan 32 kemarin saat menghadapi Bali United, yang memberikan dua gol untuk PSM Makassar. Saat dimasukkan dimenit 63 menggantikan Sandro.

Tidak hanya itu dua gol tersebut membawa Ferdinand Sinaga menjadi top skor sementara untuk PSM Makassar. Mengantongi 10 gol dan telah melampaui Guy Junior (8 gol) dan M Rahmat (7 gol).

“Saya sudah bilang, dia belum (main) untuk 90 menit. Tapi kita akui Ferdinand memiliki sikap yang bagus, jadi kita gunakan dia di waktu yang tepat,” kata Robert, Minggu (2/12/2018).

Seperi yang diketahui the dragon mengalami cedera engkel saat mengalahkan Arema FC. Jadi pemain yang bernomor punggung 6 ini harus absen selama dua pekan, yakni menghadapi Borneo FC dan Persib Bandung.

Tapi setelahnya, Ferdinand Sinaga diplot sebagai pemain pengganti. Dan apabila lini depan PSM Makassar mengalami kebuntuan, Ferdinand Sinaga akan menjadi solusinya. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait