oleh

Gattuso Diselamatkan VAR, Kessie Bawa Milan Menang Atas Parma

INIKATA.com Tayangan video VAR menyelamatkan muka Gennaro Gattuso dari kekalahan atas tamunya, Parma, Minggu (02/12) malam kemarin.

Wasit yang menduga adanya unsur kesengajaan yang dilakukan Alessandro Bastoni saat menghadang bola hasil umpan silang pemain Milan.

Diteruskan dengan melihat tayangan ulang VAR. hingga akhirnya ia memberi hadiah pinalti bagi Milan.

Kessie tak menyianyiakan kesempatan, Luigi terpedaya dan mengubah skor 2-1 untuk keunggulan Rossoneri di menit ke 71 dan skor tak berubah hingga pertandingan usai.

Sebelumnya setelah babak pertama berjalan imbang tanpa gol, Inglese sukses membuat publik tuan rumah terkejut ketika ia melompat paling tinggi di antara kerumunan pemain di dalam kotak penalti.

untuk menanduk umpan sepak pojok Matteo Scozzarella pada saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Namun Milan berhasil menyamakan kedudukan tak lama berselang, tepatnya pada menit ke-55 melalui Cutrone, skor 1-1 dan kemudian berubah 2-1 melalui drama pinalti.

Usai peluit panjang ditiupkan, terlihat keceriaan Gattuso yang sebelumnya kesal lantaran jadwal pertandingan yang begitu sempit, namun meski begitu.

kemenangan ini membuat timnya berhasil membawa pulang angka dan naik ke-posisi 4 sementara, Seri A Italia 2018/2019. (**)

Komentar

Topik Terkait