oleh

Ini Alasan Relawan Prabowo Beralih Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

INIKATA.com Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf terus mengalir. Kali ini, relawan Prabowo Subianto bergabung dalam relawan pasangan capres-cawapres nomor urut satu.

Rian Sumarno yang beberapa waktu lalu masuk dalam barisan relawan Prabowo-Sandi, adalah salah satu sosok yang kini beralih dengan bergabung dalam Timses Jokowi-Ma’ruf. Rian beralih atas arahan dari pendiri Aspeksindo. Rian kini menjadi bagian Barisan Relawan Nasional Pro-Jokowi.

“Tujuan saya gabung di Timses Jokowi-Ma’ruf, untuk bersama-bersama membantu Jokowi dalam menggerakkan ekonomi pedesaan,” ujar Rian yang juga pengurus pusat Aspeksindo, Rabu (5/12/18).

Selain bersama-sama membantu Jokowi dalam menggerakkan ekonomi pedesaan, Rian juga ingin fokus di Aspeksindo sekaligus membantu memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Sebelumnya, Rian Sumarno awalnya dikenal dengan dukungannya terhadap calon presiden Prabowo Subianto. Ia pun membuat Relawan Nasional Apa Kata Prabowo di Jawa Barat, yang belum lama ini dideklarasikan oleh Sandiaga.

Namun, belakangan ia memilih memutuskan untuk bergabung dengan tim pemenangan Jokowi, dengan membuat Barisan Relawan Nasional Pro-Jokowi. (Inikata/Fajar group)

Komentar

Topik Terkait