oleh

Berburu Janda di Makassar, Pria Tangguh Ini Kabur ke Kolaka

MAKASSAR, INIKATA.com Seorang pemuda EN (29) tahun, pria tangguh pemburu janda di Kota Makassar, kabur ke Kabupaten Kolaka.

ED yang ditemui disalah satu cafe bercerita pengalaman buruknya tersebut pada INIKATA.com, Kamis (06/12) sore tadi.

Pasalnya, pria ini menjalin hubungan dengan seorang wanita, sebut saja Bunga. EN nyaris menjadi penghuni rumah tahanan, lantaran suami Bunga melaporkan dirinya ke Polisi. Karena EN dan Bunga menjalin cinta layaknya sepasang suami-istri.

“Saya pulang kampung, saya sudah tobat, saya tidak tau kalo masih ada suaminya, ampun betul-betul ini pengalaman yang bikin saya hampir dipenjara,” ucapnya.

Kepergiannya ke Kolaka untuk sembunyi beberapa minggu dari kejaran suami kekasih gelapnya tersebut.

Begini awal perkenalan Bunga dan ED, pria yang sering berhubungan cinta dengan janda ini, tak heran jika gombalan mautnya ditolak oleh sang wanita.

Dan itu pun, ia melakukan hal yang sama dengan Bunga, maka ED keluarkan gombalan jitunya membuat Bunga jatuh cinta.

Dan singkat cerita mereka lalu akrab dan menjalin cinta layaknya sepasang suami-istri.

“Saya memang kerap menjalin hubungan dengan janda, entah kenapa sampai saya suka dengan janda,” tuturnya.

Namun suatu hari, saat ia hendak pulang, tiba-tiba saja ada pria yang secara diam-diam mengikutinya. Belakangan ia menyadari bahwa pria tersebut ternyata kakak laki-laki Bunga.

“Saya curiga, jadi saya sembunyi dan terbukti ada laki-laki yang datang ke rumah saya marah-marah, teriak-teriak. Saya sudah yakin, ini gara-gara Bunga,” bebernya.

Tidak lama kemudian, pesan yang dinanti masuk, tapi anehnya menurut ED, pesan itu seperti mengancam dan mengaku akan melaporkan dirinya ke Polisi.

“Sumpah ternyata baru saya tau, ternyata Bunga bukan janda, tapi orang ada suaminya,” ungkapnya kesal.

Beruntung, beberapa minggu kemudian setelah ia berkomunikasi via telepon dengan suami Bunga, dan menjelaskan ketidaktahuannya akan status Bunga, mereka akhirnya mencabut laporan dan ED bebas dari ancaman penjara. (Saiful)

Komentar

Topik Terkait