oleh

Endorse Kosmetik Ilegal, Via Vallen Semprot Akun Gosip Instagram

INIKATA.com — Pedangdut Via Vallen dikabarkan ikut terlibat dalam peredaran kosmetik ilegal. Via Vallen dikabarkan pernah menjadi endorsement kosmetik ilegal itu.

Hingga kini, Via Vallen masih belum memberikan keterangan resmi terkait dugaan tersebut.

Namun, dalam sebuah unggahan di akun gosip Instagram lambe turah, dia sempat merespons salah satu komentar warganet yang menyinggung kasus tersebut.

Bermula dari akun Vicry_hamidah yang memberikan dukungan pada pelantun Sayang itu.

“Itu gimana kabar di lambe turah…kenapa harus bawa-bawa kamu, banyak banget yang nggak syka, sampe mau jatuhin kami dengan segala cara. Kamu yang semangat ya, banyak yang sayang sama kamu daripada mereka yang nggak suka kamu,” tulis vicry_hamidah.

Dalam capture yang diunggah lambe turah, Via Vallen terlihat membalas komentar tersebut. Dia mengatakan siap menghadapi permasalahan tersebut.

“Udah dinikmatin aja, Allah nggak akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusia, jadi selow aja,” tulis Via Vallen.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan mengumumkan, setidaknya ada enam artis yakni VV, NR, MP, NK, DJB dan DK menjadi endorsement kosmetik ilegal itu.

“Sebagian dari artis yang menjadi endorse ini adalah artis dangdut. Artis-artis ini tidak tahu kalau produk yang mereka endorse itu ilegal,” kata Yusep, Selasa (4/12) kemarin.

Dalam kasus ini, Polda Jatim mengamankan seorang tersangka berinisial KIL. Yusep menjelaskan, tersangka KIL memproduksi kosmetik dengan merek “DSC” (Derma Skin Care) Beauty. (**/jpnn)

Komentar

Topik Terkait